Homogenizer Ultrasonik UP100H dari Hielscher

Selasa, 21 Juni 2016
Homogenizer Ultrasonik UP100H dari Hielscher

Homogenizer Ultrasonic UP100H Hielscher


Homogenizer UP100H merupakan perangkat ultrasonik yang memiliki kekuatan sonikator sebesar 100W dan 30kHz dan difungsikan untuk melakukan sonikasi homogenisasi sampel kecil skala laboratorium dan menengah. Homogenizer UP100H ini umumnya digunakan untuk persiapan sampel seperti pengemulsian, disperse, pelarutan dan memecah sel. Homogenizer UP100H ini merupakan homogenizer yang kuat dan kokoh untuk digunakan baik secara handheld maupun stand-mounted. Alat ini memiliki disain yang sama kompak dan ergonomisnya seperti UP50H (50W, 30kHz) namun hadir dengan kekuatan dua kali lipatnya. Memiliki bobot 1,1 kg tentunya sangat ringan di tangan untuk alat yang memiliki kekuatan besar seperti UP100H ini selain bisa dioperasikan stand-mounted atau berdiri. Generator dan transduser digabungkandalam satu unit sehingga tidak merepotkan dengan kabel-kabel penghubung. Dengan menggunakan sonotrode MS10, aplikasinya dapat diperluas untuk sonikasi sampel hingga 500 mL. Hal tersebut menunjukkan bahwa homogenizer UP100H sangat cocok untuk persiapan sampel di laboratorium dengan fungsi seperti pengemulsi, disperse, homogenisasi, dan pembentukan nanoemulsi atau nanomaterial, serta degassing atau penghilangan gas.

Anda juga dapat mensimulasikan proses sonikasi secara kontinyu misalnya untuk degassing nanomaterial dengan sampel mengalir yang dapat dioperasikan untuk sampel 10 hingga 100 mL per menit dan dalam skala kecil hingga 24 jam per hari. Konfigurasi tersebut dapat memproses hingga 140L per hari tergantung pada penerapannya juga.

Batavia Lab bersama PT. Sentral Laborindo Pratama dapat menyediakan Homogenizer Ultrasonic UP100H dari Hielscher (Jerman) ini untuk kebutuhan laboratorium Anda demi meningkatkan kualitas produk-produk yang Anda produksi sehingga kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap produk Anda terus terjaga. Metode dan teknis yang sederhana untuk meningkatkan kualitas emulsi dari produk Anda yaitu dengan homogenisasi ultrasonik, salah satunya menggunakan UP100H. Aplikasi atau penerapan homogenizer ultrasonik ini sangat luas mulai dari lab dan industri kimia, biologi, pangan, kosmetik hingga perminyakan. Tidak ada salahnya, dan merupakan keputusan yang tepat, jika perusahaan Anda mempercayakan proses produksi atau pun QC dan RnD kepada alat ini, Homogenizer Ultrasonic UP100H, dan kepada Kami Batavia Lab bersama PT. Sentral Laborindo Pratama sebagai penyedia UP100H.

Salam.  


Download PDF



  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar